PCM & PCA Pakis Aji Bersilaturahmi Ke Camat Pakis Aji

 JEPARA - Pimpinan cabang Muhammadiyah ( PCM) dan pimpinan cabang Aisyiyah ( PCA) Pakis Aji Jepara mengadakan kunjungan untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah kecamatan Pakis Aji. Senin 11/12/2023 M, 27 Jumadil Awal 1445 H.

 Rombongan PCM dan PCA Pakis Aji ini diterima oleh Camat Pakis Aji, Arif Budiman dan PLT Sekcam Pakis Aji Muntarno. " Kami rombongan dari PCPM lima orang dan PCA tiga orang izin matur sama pak Camat. Kami ucapkan terima kasih telah Silaturrahim ke Camat. Terima kasih sudah diterima pak Camat dan pak PLT Sekcam untuk bersilaturrohim. kami mohon maaf sudah mengganggu atas jam kerja beliau" , Ujar ketua PCM Pakis Aji, H. Achmad Nasir. 

Ketua H. Achmad Nasir juga menyampaikan terima kasih  kepada Camat Pakis Aji yang telah membuka Musycab Pakis Aji yang bertempat di Plajan bulan Agustus 2023. 

" Kami  dari PCM, PCA Pakis Aji mohon maaf jika ada hal hal yang kurang berkenan di segala bidang. Dan mhn bimbingan arahan dan mohon ikut dicawe- cawe jika ada tugas atau hal lain yang diperlukan", pungkas ketua PCM Pakis Aji.

Camat Pakis Aji, Arif Budiman dalam sambutannya mengatakan, "Terima kasih atas kehadirannya untuk silaturrohim. Insya allah Muhammadiyah dan ortomnya tetap dilibatkan dalam kepentingan masyakat maupun pemerintahan, terbukti peran aktif Kokam selama ini dalam hal bantuan tenaganya jika ada bencana dan lain- lain".

Camat Pakis Aji memohon dengan hormat dalam menghadapi tahun politik pilpres, pilkada dan sebagainya tahun 2024 Muhammadiyah ikut berperan aktif mengkondusifkan masyarakat agar berjalan aman tenang dan tenteram. " Dan warga Muhammadiyah yang mash muda- muda dan berprofesi melibatkan diri dalam kepanitaan tingkat desa maupun Kecamatan ", Pungkas Camat Pakis Aji.

 Acara diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cinderamata  Jam dinding berlogo Muhammadiyah dan FC SK PCM dan PCA Pakis Aji

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url