HAB Kemenag Kab Pati, Ganesha Operation Cabang Kudus Bagi - Bagi Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Foto Istimewa 


Pati, Actualpos.com || Hadiah sebesar Rp26.500.000,00 dibagikan Ganesha Operation (GO) Cabang Kudus kepada para pemenang lomba Angkasa 2023 di halaman MAN 1 Pati, Rabu, 03/01 dalam apel Hari Amal Bhakti ( HAB) Kemenag ke-78 tahun 2024.


Kepala Kantor Kemenag Kab Pati, H. Ahmad Syaiku, memberikan apresiasi yang sangat besar kepada pihak GO  yang telah peduli kepada siswa berprestasi madrasah di Kabupaten Pati.

Lebih lanjut, H. Syaiku berharap semoga dengan hadiah ini akan meningkatkan semangat belajar para siswa madrasah dan akhirnya bisa mengangkat prestasi seluruh madrasah di Kabupaten Pati. Selain itu, semoga GO semakin exis menjadi pendamping dan mitra belajar dalam meningkatkan kualitas hasil belajar para siswa, tutupnya. 

Kepala Cabang GO Kudus, Akhya Shofa, menyatakan bahwa Ganesha Operation (GO) sebagai lembaga bimbingan belajar Indonesia dan sekaligus mitra kerja lembaga pendidikan, terutama Madrasah sangat care terhadap peningkatan kualitas pendidikan dimana pun berada. Untuk itu, kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya lomba Angkasa dalam rangka peningkatan kualitas di lingkungan kankemenag Kab Pati yang diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah ( KKMTs) Kab Pati. 

Ini kerren banget, lanjut Eva, panggilan akrab Achya Shofa, KKMTs menyelenggarakan lomba tingkat kabupaten dan momennya sangat tepat dalam rangka HAB Kemenag. Untuk itu, kami merasa terpanggil untuk hadir ikut ambil bagian di dalamnya, salah satunya kami berikan hadiah kepada para juara.

Lebih rinci, Eva menyatakan bahwa hadiah yang diberikan kepada para juara Angkasa berupa voucher dengan nilai total sebesar Rp26.500.000,00.

"Alhamdulillah, untuk pertama kali kami bisa berkolaborasi dengan Madrasah di kabupaten  Pati."

Voucher kami berikan kepada setiap pemenang dengan tingkatan masing- masing mata lomba. Untuk juara 1, mendapat voucher Rp 1.500.000,- juara 2 Rp 1.000.000,-, juara 3 Rp 750.000,-, harapan 1 Rp 500.000,-, harapan 2 Rp 300.000,-, dan harapan 3 Rp250,000,-.

Semoga sedikit kepedulian kami bisa dimanfaatkan dan akhirnya bermanfaat bagi para juara dan untuk madrasah umumnya. 


Ali Masyafak, kepala MTsN 1 Pati selalu ketua panitia Angkasa menyatakan bersyukur atas hadiah puluhan juta rupiah yang digelontorkan dari GO Kancab Kudus untuk para pemenang Angkasa. 

Angkasa adalah lomba Ajang kompetisi Matematika, Sains, dan Bahasa yang digagas oleh KKMTs Kabupaten Pati, kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan mutu pendidikan Madrasah Tsanawiyah di kabupaten Pati melalui kompetisi bersama. 

Lebih lanjut Syafak menjelaskan bahwa lomba yang baru pertama dilaksanakan di kabupaten Pati ini menyajikan 5 mata lomba yaitu matematika, IPA, IPS, Bahasa Arab, dan Bahasa Inggris. 

Dari setiap mata lomba diambil juara 1 sd 3, harapan 1 sd 3.

Alhamdulillah semangat anak- anak dan guru serta madrasah dalam mengikuti ajang lomba ini cukup tinggi, semoga ke depan akan lebih tertata dan berkualitas, sehingga bisa dijadikan agenda tahunan madrasah.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh panitia, peserta, serta pihak GO yang amat peduli dengan kamu, terutama pihak kankemenag yang telah mendukung penuh kegiatan ini, tutupnya.


Reporter OmBirin 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url