Polresta Pati press release Pengungkapan kasus Pembunuhan Di Gunung Wungkal

Foto Istimewa 

PATI, Actualpos.com.- || Bertempat di Mapolres Pati pada hari rabu (17/01/23).Polresta pati mengadakan press release terkait pengungkapan kasus pembunuhan di dukuh srumbat desa giling kecamatan gunung Wungkal yang terjadi pada hari Selasa di desa giling kecamatan gunung Wungkal.


Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Reskrim Kompol M. Alfan Armin MAP mengatakan, pelaku penusukan yang berujung kematian tersebut merupakan tetangga korban.


Tersangka SH (26) warga Dukuh Srumbat, Desa Giling, Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati. Pelaku penusukan dengan senjata tajam terhadap korban Suratman (56), hingga meninggal dunia.


Tersangka terpengaruh minuman keras lalu emosi mendengar  katanya ada hubungan antara ibu tersangka dengan korban. lalu  kabur karena setelah kejadian pembunuhan itu, tersangka pergi ke rumah sepupu tersangka.


Kronologi penusukan dengan senjata tajam yang berujung kematian itu terjadi pada, Selasa (16/01/2024) sekitar pukul 04.30 WIB di rumah korban Dukuh Srumbat RT. 03 RW. 03 Desa Giling, Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati.


“Pelaku datang kerumah korban, lalu mengetuk pintu depan rumah dan dibukakan oleh anak korban, setelah itu pelaku masuk dan langsung menemui korban yang setelah selesai sholat subuh dan langsung menusuk perut korban dengan senjata tajam sebanyak satu kal,” kata Kasat Reskrim Kompol M. Alfan Armin MAP.


Lanjutnya, setelah itu korban oleh keluarganya dengan dibantu tetangga dibawa ke Rumah Sakit Sebening Kasih Tayu, dan saat sampai di Rumah Sakit korban sudah dinyatakan meninggal dulnia.


Atas perbuatannya, pelaku beserta barang bukti diamankan oleh Tim Resmob Sat Reskrim Polresta Pati dan akan dijeerat dengan tindak pidana pembunuhan," tutup kasat Reskrim.


(OmBik)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url